Resahkan Masyarakat, Resmob Polda Gorontalo Bubarkan Pesta Miras

oleh
Pembubaran Pesta Miras oleh Resmob Polda Gorontalo.

HABARI.ID, POLRI I Sabtu (19/02/2022) Tim Resmob Polda Gorontalo dan Tim Narkoba Polres Gorontalo Kota, berhasil membubarkan pesta Miras (Minuman Keras) yang melibatkan sejumlah remaja.

Pesta Miras oleh remaja di Kelurahan Wongkaditi Timur ini, dibubarkan aparat Kepolisian pasca menerima informasi dari masyarakat.

Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK, MH melalui Katim Resmob Aipda Pahrun mengatakan, awalnya Tim mendapat informasi dari warga sekitar yang sangat resah dengan aksi pesta miras tersebut.

“Anak-anak muda tersebut mabuk-mabukan, membuat keributan dan juga memutar musik dengan volume kuat, sehingga sangat mengganggu kenyamanan para warga sekitar,” ujarnya.

Tim kemudian bergegas mendatangi TKP dan benar mendapati kejadian tersebut. Setelah diberikan teguran dan pembinaan, aksi tak terpuji terlebih terjadi di tengah pandemi ini pun langsung dibubarkan.

“Selanjutnya kami memusnahkan barang bukti miras secara langsung di depan anak-anak muda tersebut. Kemudian kami meminta mereka kembali ke tempat masing-masing,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.