Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan MATAHARI Bakal Hadirkan Ustad Das’ad

matahari
Rapat refleksi tiga tahun kepemimpinan MATAHARI.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Tinggal 11 hari lagi kepemimpinan MATAHARI (Marten Taha-Ryan Kono), menakhodai Pemerintahan Kota Gorontalo genap berusia tiga tahun.

Nah, menjelang hari puncak peringatan dan refleksi tiga tahun kepemimpinan Marten-Ryan di Kota Gorontalo, ada berbagai kegiatan yang siap dilaksanakan seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

Mulai dari pengobatan gratis, kegiatan-kegiatan kemasyarakatan baik yang dilaksanakan oleh OPD atau camat dan lurah.

Bahkan pada puncak peringatan tiga tahun kepemimpinan Marten-Ryan, akan menghadirkan Ustad Das’ad Latif.

Hal ini seperti disampaikan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat memimpin rapat persiapan refleksi kepemimpinan MATAHARI, Jumat (20/05/2022) di Aula Kantor Wali Kota Gorontalo.

“Refleksi kepemimpinan MATAHARI tahun ini, kita harus melaksanakan berbagai kegiatan kecil-kecilan tapi semarak. Kegiatan terpadu yang melibatkan masyarakat ..,”

“Disamping kita sebagai Pemerintah Daerah menyampaikan apa saja yang sudah kita capai, serta apa yang akan direncanakan dan sedang dilaksanakan. Kita juga melaksanakan kegiatan, yang kaitan dengan masyarakat ..,”

“Pada perayaan puncaknya, ada tiga lokasi yang disarankan untuk dilaksanakan kegiatan tersebut, satu diantaranya adalah lapangan Buladu.

“Karena pada pucak peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan MATAHARI, kami rencanakan akan menghadirkan Ustad Das’ad Latif,” ujarnya.

Ia berharap, seluruh OPD baik itu Asisten, Bagian, Badan, Dinas, Camat dan Lurah dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan baik, dalam rangka mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kita semua harus bersinergi, berkolaborasi dan semangat. Saya harapkan, kegiatan ini bukan hanya seremonial belaka ..,”

“Akan tetapi bisa memberikan kesan dan penilaian dari masyarakat, atas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah di bawah kepemimpinan saya dan Pak Wawali,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.