Rakernas Partai Golkar: Airlangga Hartarto Akui Kinerja Rusli Habibie

oleh
oleh
rakernas
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, saat mendampingi Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto usai Rakernas.(f/Kompas).

HABARI.ID, POLITIK I Ada yang menarik di tengah pelaksanaan Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Partai Golkar tahun 2023 di Jakarta, juga diikuti Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie dan jajarannya, sejak Sabtu (03/06/2023) sampai Senin (05/06/2023).

Dimana di hadapan seluruh Ketua DPD Partai Golkar seluruh Indonesia, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengakui kinerja Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie.

banner 468x60

Hal ini seperti disampaikan Ketua AMPG Provinsi Gorontalo, Ghalieb Lahidjun, saat dihubungi terpisah melalui selular Minggu (04/06/2023).

“DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, di bawah kepemimpinan Bapak Rusli Habibie, mendapat apresiasi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto di Rakernas Partai Golkar ..,” 

“Terutama terkait dengan pencapaian rekrutmen keanggotaan, sehingga membawa Gorontalo pada rengking dua secara nasional..,”

“DPP Partai Golkar juga memberikan nilai terpuji Kepada partai Golkar Gorontalo yang telah sukses melaksanakan konsolidasi organisasi secara berjenjang ..,”

“Penguatan kelembagaan partai serta konsolidasi kader yang masif dan terukur,” jelas Ghalieb.

banner 468x60

Ditanya terkait respons Rusli Habibie atas penilaian baik DPP tersebut, Ghalieb menyampaikan bahwa pada prinsipnya Beliau (Rusli Habibie.red) menyampaikan keberhasilan tersebut tak bisa hanya dikultuskan pada seorang saja. 

“Melainkan atas kerja keras semua instrumen partai sampai ke tingkat desa bahkan dusun, karna walaupun saya sebagai Ketua Provinsi tidak mungkin dapat mengurusi partai sendiri ..,” 

“Sehingga beliau memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader Partai Golkar di Provinsi Gorontalo, ungkap Ghalieb meneruskan pernyataan Rusli Habibie.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60