PWNU Gorontalo – PKB Pohuwato Terus Tingkatkan Sinergitas

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Buka puasa bersama yang di inisiasi oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Gorontalo dalam program Lailatul Ijtima di Pohuwato turut menjadi ajang sharing dan sinergitas bersama PCNU Pohuwato, serta Badan Otonom NU yang ada di Pohuwato, dan PKB Pohuwato.

Saat diwawancarai terkait sinergi bersama PKB, Ketua PWNU Provinsi Gorontalo, Drs. H. Ibrahim T. Sore, M.Pd.I, mengatakan bahwa sinergitas antara PWNU bersama PKB akan terus dilakukan di Kabupaten Kota se-Gorontalo.

banner 468x60

“Kami berharap dengan terbangunnya silaturahim ini bisa berdampak positif terhadap perkembangan PKB di Pohuwato. PKB pada prinsipnya adalah anak kandung dari NU, olehnya kami punya kewajiban seperti pembinaan agar PKB bisa lebih baik lagi dalam berkontribusi untuk pembangunan daerah dan masyarakat,” imbuhnya.

“Inshallah PWNU dan PCNU yang ada di kabupaten kota bisa terus bergandengan tangan dan bersinergi dengan PKB untuk kedepannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Idris Kadji selaku Ketua DPC PKB PWT mengucapkan terima kasih kepada PWNU Gorontalo, PCNU Pohuwato dan seluruh Banom NU yang hadir dalam momentum yang sangat dirindukan tersebut.

“Kami sebagai kader NU yang berjuang lewat jalur politik tuntu akan mempioritaskan apa yang menjadi amanah NU untuk kemaslahatan masyarakat Pohuwato. Kami berharap hubungan silaturrahmi ini akan terus terjalin dan makin kuat dalam mengawal agenda pembangunan daerah di Kabupaten Pohuwato,” tandasnya.

Berlangsung di Rumah Oma Marisa, kegiatan yang diisi ceramah agama oleh KH. Abdullah Aniq Nawawi, Lc.MA itu turut dihadiri oleh jajaran PCNU Kabupaten Pohuwato, Badan Otonom NU Pohuwato, serta pengurus PKB Pohuwato. (Mg/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60