PT. Sinar Puer Foods Internasional Akui Kompetensi Mahasiswa UNG

oleh
fpik
Habari.Id.

HABARI.ID, KAMPUS I Kompetensi mahasiswa magang FPIK (Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan) UNG, diakui PT. Sinar Puer Foods Internasional.

Seperti dikatakan Wakil Dekan Bidang Keuangan FPIK UNG, Mulis, S.Pi. M.Sc, saat mewakili Dekan melaksanakan penarikan mahasiswa magang di PT. Sinar Puer Foods Internasional, yang berlokasi di Kota Bitung, beberapa hari lalu.

“Kami berterima kasih kepada jajaran direksi PT. Sinar Puer Foods Internasional Kota Bitung, yang sudah menerima mahasiswa FPIK UNG untuk melaksanakan magang ..,”

“Menurut PT. Sinar Puer Foods Internasional Kota Bitung, kompetensi mahasiswa FPIK UNG sangat baik, karena mampu berkolaborasi dengan kerja-kerja yang ada di perusahaan tersebut,” ujarnya, Senin (18/07/2022).

Program studi yang dilaksanakan mahasiswa magang ini kata Mulis, selain dalam rangka memenuhi kewajiban mahasiswa, juga erat berkaitan dengan program UNG sebagai kampus yang fokus pada pengembangan kawasan Teluk Tomini.

“PT. Sinar Puer Foods Internasional, adalah salah satu perusahaan bergerak bidang perikanan dan keluatan terbesar di Provinsi Sulawesi Utara. Dan inilah salah satu alasan kami memilih perusahaan tersebut ..,”

“Selain itu pula, bertujuan untuk mengembangkan kompetensi mahasiswa bidang perikanan dan kelautan, serta program fokus dilaksanakan UNG yakni pengembangan kawasan Teluk Tomini,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.