Proyek SPAM Tanggilingo Capai 39 Persen, Komisi C: Dipercepat Lagi

oleh
spam
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Komisi C DPRD Kota Gorontalo mengapresiasi pelaksanaan proyek fisik SPAM Tanggilingo, milik Pemerintah Kota Gorontalo yang ada di Kecamatan Kabila.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa saat ditemui Senin (26/09/2022) di tengah pelaksanaan kunjungan kerja di lokasi pekerjaan fisik.

Ia jelaskan kepada awak media bahwa pekerjaan SPAM Tanggilingo ini, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Kota Gorontalo.

“Berbicara soal air bersih, berarti berbicara soal kebutuhan sehari-hari masyarakat Kota Gorontalo. Nah, SPAM Tanggilingo ini kita ketahui bersama melayani distribusi ari bersih bukan hanya untuk satu wilayah saja ..,”

“Maka dari itu kami mendorong peningkata kapasitas volume debit air bersih, yang akan disuplay kepada masyarakat,” ujar Aleg dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo itu.

Disamping lain Ia tambahkan bahwa, sesuai dengan informaasi yang Ia dapatkan dari Dinas PUPR Kota Gorontalo, pelaksanaan pekerjaan fisik SPAM Tanggilingo ini sudah mencapai 39 persen.

“Ada tiga pekerjaan fisik SPAM untuk Kota Gorontalo, diantaranya SPAM Botu, SPAM Dungingi dan terakhir adalah SPAM Tanggilingo ..,”

“Nah, untuk SPAM Tanggilingo ini sudah mencapai 39 persen, namun deviasi minus 092 persen. Kami berharap terus dipacu pekerjaannya,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.