Progres Pekerjaan IPA Botu Ditargetkan Capai 60 Persen

oleh
ipa
Habari.id.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Proses pekerjaan IPA (Instalasi Pengolahan Air) Bersih di Kecamatan Dumbo Raya, oleh PT. Dharma Karya Dhika Alambhana menuai respon baik dari Wali Kota Gorontalo. Karna progres pekerjaan IPA Botu oleh persuhaan tersebut, sudah mecapai 43 persen.

Nah, menariknya lagi PT. Dharma Karya Dhika Alambhana sudah menargetkna bahwa akhir Bulan Agustus tahun ini, pekerjaan yang didanai anggaran Dana PEN itu dipastikan mencapai 60 persen.

Hal ini seperti disampaikan Syam, Site Manager PT. Dharma Karya Dhika Alambhana saat ditemui di lokasi pekerjaan IPA Botu.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kota Gorontalo dan DPRD Kota Gorontalo, karena terus memberikan semangat atas pelaksanaan pekerjaan yang kami lakoni ..,”

“Kami targetkan akhir Bulan Agustus tahun ini, pekerjaan dipastikan mencapai 60 persen. Karena barang yang kami pesan sudah dalam perjalanan, dan segera tiba di Gorontalo,” ujarnya.

Sementara itu Kadis PUPR Kota Gorontalo Dr. Eng. Rifadli Bahsuan, ST. MT katakan, program kegiatan infrastruktur tersebut didanai melalui Dana PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional).

“Total anggarannya sekitar Rp 41 miliar, dan pekerjaan infrastruktur ini dalam rangka meningkatkan kapasitas air bersih menjadi 150 liter per detik,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.