Program Bantuan Jamban Harus Tepat Sasaran

oleh
sanitasi
Herman Haluti, Anggota DPRD Kota Gorontalo.

HABARI.ID, DEKOT I Program bantuan jamban di setiap kelurahan yang tengah berjalan, mendapat tanggapan dari Komisi C DPRD Kota Gorontalo. Bukan lain adalah Herman Haluti, Aleg dari Fraksi PAN DPRD Kota Gorontalo saat dihubungi terpisah melalui selular Selasa (26/07/2022).

Ia jelaskan, pada intinya Komisi C DPRD Kota Gorontalo mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan program sanitasi jamban, di setiap kelurahan di Kota Gorontalo.

“Namun kami berharap kepada Pemerintah Kota Gorontalo, agar pelaksanaan program di tingkat kelurahan tersebut harus tepat sasaran ..,”

“Sehingga, program kegiatan yang dilaksanakan benar-benar tersampaikan kepada mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Tidak hanya itu tambah Herman Haluti, dimana pembangunan atau pengerjaan sanitasi jamban tersebut pekerja harus menjaga kualitasnya.

Karena berdasarkan pengalaman yang pernah Ia peroleh dari laporan masyarakat, bahwa pekerjaan bantuan sanitasi jamban sempat ada yang asal jadi.

“Kami juga berharap, pekerjaan bantuan program sanitasi jamban di Kota Gorontalo, jangan hanya asal jadi ..,”

“Meskipun itu hanya program bantuan, tetap kualitas pekerjaan dari pembangunan sanitasi jamban harus dijaga, karena yang menikmati adalah masyarakat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.