Pria Asal Marisa Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri

oleh

HABARI.ID – Masyarakat Pohuwato kembali dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang diketahui merupakan Herdis Pakili (32), salah satu kariyawan PT. Hasjrat Multifinance yang ditemukan meninggal gantung diri di rumah kontrakannya di Desa Palopo, Kecamatan Marisa Kabupaten Gorontalo, Kamis (30/06/2022).

Kanit IV PPA Polres Pohuwato, Bripka Mohamad Faisal mengatakan jika pihaknya mendapatkan laporan kejadian tersebut dari warga yang juga merupakan tetangga korban, bahwa jasad HA ditemukan gantung diri pukul 16.00 Wita.

Lebih lanjut, Faisal juga mengatakan bahwa dari informasi yang disampaikan keluarga korban sementara motif korban gantung diri, dikarenakan permasalahan internal dengan pihak PT. Hasjrat Multifinance tempatnya bekerja.

“Dari keterangan istri korban, dia ada masalah internal di kantor, sejauh ini baru itu informasi yang kami dapatkan, selanjutnya akan dilakukan pengembangan,” ungkapnya

“Saat ini jenazah telah di evakuasi ke rumah keluarga yang berada di Desa Marisa Utara, Kecamatan Marisa, untuk dimakamkan. Kami masih menunggu informasi dari keluarga apakah akan dilakukan autopsi atau tidak,”pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.