Penjagub Ismail Hadiri Peresmian Kantor Cabang Bank SulutGo Jakarta

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, PEMPROV | Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya menghadiri peresmian relokasi gedung kantor cabang Bank Sulawesi Utara – Gorontalo (Bank SulutGo) di Jakarta, Selasa, (8/5/2024). Kantor cabang bank milik daerah ini semula berada di kawasan Menara Ravindo, Jalan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, direlokasi atau pindah ke Gedung Rajawali Place, Setiabudi, Jakarta Pusat.

Peresmian gedung tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Penjagub Ismail bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, selaku pemegang saham pengendali Bank SulutGo. Turut hadir pula Direktur Utama BSG Revino M. Pepah, Wakil Gubernur Sulut, Wali Kota Gorontalo, Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan perwakilan anggota BPK. Tak lupa jajaran komisaris dan direksi, pemegang saham, serta perwakilan nasabah dan mitra kerja BSG.

banner 468x60

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Olly menyebutkan, BSG saat ini telah memberikan kontribusi yang sangat besar dalam pembangunan otonomi daerah, saat bank lainnya mengalami kerugian yang berdampak tidak beroperasinya bank tersebut. Hal tersebut berkaitan dengan pemenuhan modal ataupun dalam hal memperkuat permodalan.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya juga menyambut baik hadirnya gedung kantor cabang BSG yang baru ini. Ia berharap, BSG bisa terus memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan ekonomi daerah yang berdikari dan berkeadilan, serta berorientasi pada kepuasan nasabah.

“Semoga relokasi ke kantor baru BSG ini bisa menambah semangat baru bagi jajaran dewan komisaris, direksi, pemegang saham dan lainnya. Semoga kantor baru ini dapat terus menciptakan suasana yang baik,” harapnya. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60