Pengurus IKA HPMIG Manado Segera Dikukuhkan

oleh
hpmig
Ketua IKA HPMIG Nasional, Marten Taha juga Wali Kota Gorontalo, bersama pengurus IKA HPMIG Cabang Manado, Jefri Kajuju.

HABARI.ID, KAMPUS I Pengurus dan anggota IKA HPMIG (Ikatan Keluarga Alumni Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo) Cabang Manado, segera dilantik.

Hal ini seperti disampaikan Jefri Kajuju, yang juga alumni HPMIG Cabang Manado kepada Habari.Id Rabu (29/12/2021) disela nonton bareng Final Piala AFF Indonesia melawan Thailand di Gedung Bandayo Lo Yiladia.

“Malam ini persiapan pengukuhan pengurus IKA HPMIG Cabang Manado, dirangkaikan dengan nonton bareng final Piala AFF Indonesia melawan Thailand. Untuk jadwal pelaksanaannya Kamis (30/12/2021),” ujarnya.

Ia jelaskan lagi, sebelumnya pada Bulan November tahun ini IKA HPMIG Cabang Manado sudah melaksanakan Musda yang berlangsung di Gedung Kasmat Lahay.

“Dalam proses Musda IKA HPMIG Cabang Manado itu, terpilih sebagai Ketua yakni Bapak Erman Djafar. Maka dari itu, pada pelaksanaan pengukuhan ini kami sekaligus melakukan koordinasi dengan Ketua IKA HPMIG Nasional, Bapak Marten Taha untuk mengukuhkan pengurus IKA HMPIG Cabang Manado,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan Evi Nue tambahkan kegiatan tersebut sempat tertunda, karena masih menunggu kesiapan seluruh anggota dan pengurus yang sebagian besar berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara).

“Kami sudah menyebarkan sekitar 500 undangan. Kalau bicara soal program kerja kedepan, sudah berjalan seperti biasa dan akan kami tingkatkan lagi dengan memperhatikan setiap program pada setiap bidang kerja,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.