Pencanangan HUT RI ke 77, Hardi: Wujud dari Kebangkitan

oleh
hut
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Pencanangan HUT (Hari Ulang Tahun) ke 77 RI (Republik Indonesia) Senin (01/08/2022), menurut Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki adalah wujud kebangkitan, seperti pada tema yang diusung Pemerintah Pusat yakni pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki usai mengikuti pencanangan HUT ke 77 RI yang dilaksanakan Pemerintah Kota Gorontalo, juga dihadiri Forkopimda Kota Gorontalo.

“Pencanangan HUT ke 77 RI bukan hanya seremonial belaka, akan tetapi memiliki makna yang dalam pada kehidupan masyarakat khususnya Kota Gorontalo. Dari sisi historis pencanangan ini adalah sejarah merupakan detik-detik Indonesia menuju kemerdekaan ..,”

“Sehingga menurut saya, ini adalah sebuah perjalanan dimana masyarakat Kota Gorontalo mengenang kembali perjuangan-perjuangan Pahlawan terdahulu, dalam merebut kemerdekaan,” ujarnya.

Selain itu Aleg dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo mengajak, seluruh masyarakat Kota Gorontalo untuk memasang Bendera Merah Putih disetiap rumah.

“Tidak lupa juga, saya mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo untuk mensukseskan gerakan serentak pasang Bendera Merah Putih,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.