Pencanangan HUT Pohuwato Ke-20 Diawali dengan Agenda Jalan Sehat

oleh

HABARI.ID – Pemerintah Kabupaten Pohuwato, mengawali pencanangan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pohuwato ke-20 dan 2 Tahun Pemerintahan SMS dengan melaksanakan jalan sehat bersama.Jum’at (10/02/2023).

Selain jalan sehat, pencangan juga di isi dengan senam zumba bersama dan diakhiri dengan pelepasan balon ke udara sebagai tanda dimulainya seluruh rangkaian kegiatan.

Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa dalam arahannya menyampaikan, tidak terasa sudah 20 tahun terbentuknya Kabupaten Pohuwato sebagai daerah otonom, sejak berpisah dari daerah induknya Kabupaten Boalemo yang tepatnya akan kita peringati pada tanggal 25 Februari 2023.

“Dan hari ini kita berkumpul di tempat ini dalam rangka pencanangan seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT Kabupaten Pohuwato yang ke-20 dengan tema Masyarakat Produktif Pohuwato Maju,” kata Wabup Suharsi Igirisa.

“Perayaan HUT Pohuwato tahun ini, kita harapkan dapat menstimulasi perekonomian masyarakat pasca pandemi covid-19, terutama melalui kegiatan ‘Pohuwato SMS Expo’ yang menampilkan pameran investasi, UKM, dan ekonomi kreatif,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Dandim 1313/Pohuwato, Letkol Inf Aribowo Dwi Hartanto, Kajari Endi Sulistyo, Ketua PN Marisa Ahmad Yuliandri Erria Putra, Anggota DPRD Pohuwato Beni Nento, Sekda Iskandar Datau, para Asisten, sejumlah Pimpinan OPD, Camat serta ASN di lingkungan Pemkab Pohuwato. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di