Menjaga Indonesia

Pemkot Gorontalo Mengutuk Aksi Teror Bom di Makassar

HABARI.ID I Pemkot (Pemerintah Kota) Gorontalo mengutuk aksi teror bom bunuh diri di Makassar, yang tepatnya terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/03/2021) pagi.

Wali Kota Gorontalo Marten Taha tegaskan, aksi teror bom di Kota Makssar itu sangat merugikan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Bahkan mengganggu stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat, untuk beraktivitas sehari-hari. Apalagi tidak sedikit masyarakat Gorontalo sudah bertempat tinggal, di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah itu.

“Aksi ini sangat meresahkan masyarakat, bukan hanya masyarakat Makassar saja, tetapi ada juga masyarakat Gorontalo disana ..,”

“Kami Pemerintah Kota Gorontalo, mengutuk keras aksi kriminal ini yang sangat merugikan masyarakat dan pemerintah daerah,” tegasnya.

Ia berharap, masyarakat tidak perlu panik dengan kejadian tersebut, sebab tentu aparat kepolisian telah turun tangan menangani kejadian ini.

“Masyarakat tidak perlu panik, serahkan kejadian ini kepada aparat penegak hukum, agar seluruh jaringan pelaku bom bunuh diri bisa ditemukan ..,”

“Dan kami juga turut mendokan agar Makassar dan seluruh Tanah Air, aman dan dijauhkan dari aksis teror bom dan kriminal lainnya,” ucap Marten sembari mengaminkan doanya.(bnk/habari.id).