Pemkab Pohuwato Terima Hasil Reses Anggota DPRD

oleh
Hasil Reses

HABARI.ID I Berbagai aspirasi masyarakat yang tertuang dalam laporan hasil reses para anggota DPRD Pohuwato telah diserahterimakan kepada Wakil Bupati Pohuwato, Saharsi Igirisa, dalam rapat paripurna yang digelar DPRD Pohuwato, pada Selasa (22/03/2022).

Dalam sambutannya, Suharsi mengungkapkan apresiasinya untuk jajaran DPRD Pohuwato yang dinilai lebih cepat menyerahkan hasil reses dibandingkan dengan pelaksanaan Musrembang Kabupaten Pohuwato.

“Ini merupakan bukti bahwa DPRD maksimal dalam mengawal aspirasi rakyat, kita berdoa saja, semoga anggaran kita kedepan bisa bertambah, sehingga apa yang menjadi aspirasi semua bisa terakomodir. Jika keuangan kita besar, jangan 50 parsen, 100 parsen pun akan diakomodir,” ujar Suharsi.

Sementara itu, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi berharap hasil reses tersebut dapat ditindaklanjuti dan bisa tercover dianggaran Pemerintah Kabupaten Pohuwato pada tahun 2023.

Sebelum diserahkan kepada Pemda, berbagai aspirasi serapan lapangan dari anggota DPRD Pohuwato dari masing-masing dapil tersebut dimasukan kedalam platform pokok-pokok pikiran (E- POKIR) DPRD Pohuwato. (Dod/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.