Pemda Pohuwato Kucurkan Anggaran Rp 14 M Untuk Pembangunan Jembatan Pentadu – Bumbulan

oleh

HABARI.ID | Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato telah menganggarkan dana sebesar Rp.14 Miliar yang akan dikucurkan guna pembangunan jembatan baru di Kecamatan Paguat.

Hal tersebut disampaikan Pemkab Pohuwato, saat Bupati Saipul Mbuinga bersama OPD teknis dan Anggota DPRD Pohuwato dapil Paguat-Dengilo meninjau pekerjaan jembatan baru itu. Kamis (19/05/2022).

Menurut Bupati Saipul, jembatan yang menghubungkan antara Kelurahan Pentadu dan Desa Bumbulan, Kecamatan Paguat itu dibangun kembali mengingat peyangga tiang jembatan tersebut telah ambruk akibat tergerus aliran sungai.

“Jembatan penghubung Kelurahan Pentadu-Desa Bumbulan itu kondisinya sudah miring karena salah satu tiang pancang bagian tengah ambruk akibat derasnya air sungai saat meluap yang terjadi tahun lalu. Kondisi ini oleh Pemkab Pohuwato diseriusi dengan membangun jembatan yang baru,” ujar Saipul.

Selain itu, Bupati Saipul berharap agar proses pengerjaan jembatan itu bisa selesai tepat waktu. Dan ia mengingatkan pekerjaan yang ada bisa sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kami harap pekerjaannya bisa sesuai dengan apa yang menjadi harapan bersama, pun demikian kepada masyarakat diminta pula melakukan pengawasan,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.