Panaskan Mesin Partai, Chiko Masif Silaturahmi ke 50 PL Golkar se Kota Gorontalo

oleh
Bakal Calon Wali Kota Gorontalo, Iskandar Chiko Uno, saat silaturahmi dengan PK dan PL Golkar Kecamatan Kota Barat.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Dukungan untuk Iskandar Chiko Uno, maju sebagai Calon Wali Kota Gorontalo terus mengalir.

Tidak terkecuali dari pengurus dan anggota PL Partai Golkar di 50 kelurahan se Kota Gorontalo, yang tersebar di sembilan kecamatan.

banner 468x60

Berkat silaturahmi yang dilakukan secara masif, lelaki yang akrab disapa Chiko Uno itu mampu meyakinkan seluruh struktur Golkar akar rumput, agar Partai Golkar bisa meraih kemenangan di Pilwako tahun 2024.

Tim Pemenangan Iskandar Chiko Uno, Muhamad Vini Sidiki jelaskan sosok Chiko Uno terterima diseluruh kalangan kader Partai Golkar khususnya pengurus dan anggota tingkat kelurahan.

Bahkan menyatakan mendukung Chiko Uno sebagai Bakal Calon Wali Kota Gorontalo, karena niat utama Chiko Uno adalah membangun daerah, mensejahterakan masyarakat serta membesarkan Partai Golkar.

“Alhamdulillah, seluruh pengurus dan anggota tingkat kelurahan partai golkar menerima dengan baik kehadiran Chiko Uno ..,”

“Mereka turut mendoakan agar Chiko bisa memenangkan Golkar dan melanjutkan pembangunan di Kota Gorontalo,” ujarnya.

banner 468x60

Lebih lanjut, Vini Sidiki menambahkan bahwa dukungan untuk Chiko juga datang dari para Pimpinan Golkar tingkat Kecamatan.

“Saya sendiri sebagai Pimpinan Golkar Kecamatan Kota Selatan, siap pasang badan untuk memenangkan Chiko sebagai Wali Kota Gorontalo,” tambahnya.

Terakhir, Vini menekankan bahwa nama-nama yang mendapat Surat Tugas dari DPP Partai Golkar dan DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo adalah kader terbaik partai.

“Selain Iskandar Chiko Uno, ada Bung Risman Taha, Ibu Meyke M. Camaru, Ryan Kono. Siapapun yang direkomendasikan DPP Partai Golkar, wajib didukung dan dimenangkan pada bulan November nanti ..,”

“Salah satunya dengan melakukan silaturahmi diinternal Partai Golkar, pokoknya main kita,” pungkasnya sambil tersenyum.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60