Musda Partai Golkar Kabgor Bakal Berakhir Tidak Aklamasi

oleh
Musda, Golkar, Kabgor.
Hendra Hemeto, Irwan I. Dai, Warsito Sumawiyono.
HABARI.ID I Musda DPD II Partai Golkar Kabgor bakal berlansung sengit, bahkan akan berbeda dari perheletan Musda di tiga daerah sebelumnya, yang berakhir aklamasi. Seperti DPD Partai Golkar Pohuwato, DPD Partai Golkar Boalemo dan DPD Partai Golkar Bone Bolango.

Pasalnya, sudah ada tiga nama yang menguat dan dikabarkan siap maju sebagai kandidat, pada pelaksanaan Musda Golkar Kabgor yang diketahui akan digelar akhir Bulan Agustus akan datang.

Dan tiga nama tersebut masing-masing Hendra Hemeto, juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabgor saat ini, Warsito Sumawiyono, Aleg DPRD Provinsi Gorontalo dan terkahir Irwan Dai sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo.

Husin Panigoro, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabgor jelaskan, ke tiga figur ini merupakan kader terbaik Partai Golkar Kabupaten Gorontalo.

Kaitannya dengan pencalonan atau pendaftaran para kandidat, tentu ada regulasi serta mekanismenya dan siapa saja bisa mencalonkan diri.

“Hal ini tentu ada regulasi dan mekanismenya sendiri, untuk pembukaan pendaftaran kandidat, kami akan buka sepekan sebelum pelaksanaan musda,” ujar Husin.

Untuk pelaksanaan hajatan akbar ini, Husin jelaskan sampai dengan sekarang ini jajarannya gencar mempersiapkan berbagai hal, agar pelaksanaannya berlangsung sukses.

“Kegiatannya kami rencanakan pada tanggal 28 Agustus akan datang, dan semuanya telah kami persiapkan agar bisa sukses sampai dengan terpilihnya siapa sebagai pemimpin Golkar,” pungkas Husin.(bink/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan