Munas PGI Siap Menangkan Ahmad Sahroni: Marten Didaulat Jadi Pembicara

oleh
munas
Habari.Id.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO – Munas (Musyawarah Nasional) PGI (Persatuan Golf Indonesia), selain menjadi wadah bagi pecinta Golf memilih Ketua yang baru, juga menjadi ajang dalam menetukan arah perjalanan organisasi tersebut. 

Nah dalam Munas PGI tersebut terinformasi ada tiga kandidat yang menjadi Calon Ketua Umum PB PGI Pusat periode 2023-2027, satu diantaranya H. Ahmad Sahroni, yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI.

banner 468x60

Kata Ketua Harian PGI Provinsi Gorontalo Drs. Mahmud Saad Kiyai Baderan, M.Pd, bahwa PGI Provinsi Gorontalo sendiri yang diketuai Dr. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, mendukung H. Ahmad Soroni untuk menjadi Ketua Umum PB PGI Pusat pada Munas PGI. 

Hal ini disampaikan Mahmud Saad Kiyai Baderan, Minggu (19/02/2023) saat dihubungi terpisah melalui selular di sela kegiatan malam silaturahmi di Jakarta bersama Calon Ketua Umum PB PGI Pusat, H. Ahmad Sahroni. 

“Meski PGI Provinsi Gorontalo belum lama dibentuk, tetapi turut diperhitungkan di tingkat Nasional ..,” 

“Bahkan Ketua PGI Provinsi Gorontalo, Pak Marten Taha, didaulat menjadi pembicara mewakili 16 provinsi yang sudah menyatakan mendukung H. Ahmad Sahroni, pada kegiatan malam silaturahmi bersama Calon Ketua Umum PB PGI Pusat, Pak Ahmad Sahroni,” ujarnya.

Ia jelaskan lagi, dalam perhelatan Munas PGI yang diketahui akan berlangsung Senin (20/02/2023) sampai dengan Selasa (21/02/2023) di Jakarta, Ahmad Saroni didukung oleh 16 PGI dari 16 provinsi termasuk Gorontalo.

banner 468x60

“Alasan PGI Provinsi Gorontalo mendukung Pak Ahmad Sahroni sebagai Ketua Umum PB PGI Pusat ..,”

“Karena seperti kata Ketua PGI Provinsi Gorontalo Pak Marten taha, bahwa Pak Ahmad Sahroni memiliki visi misi yang besar untuk PGI ..,”

“Salah satu visi misi Pak Ahmad Sahroni adalah, membesarkan PGI agar dikenal dunia ..,”

“Serta melahirkan atlet-atlet Golf yang mampu mebawa PGI menjadi wakil Indonesia untuk mengikuti event dunia,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di