Mitran Tuna Masuki Purna Tugas, Sekwan Deprov Gorontalo Disertijab

oleh

HABARI.ID | Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba menghadiri serah terima jabatan Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, Senin (1/8/2022) di ruang Dulohupa Kantor DPRD Provinsi Gorontalo.

Jabatan sekretaris DPRD itu diserahterimakan dari pejabat lama Mitran Tuna ke pejabat baru Yolanda Rahman sebagai pelaksana harian (Plh). Mitran Tuna memasuki purna tugas pada 1 Agustus 2022, setelah kurang lebih tiga tahun menahkodai sekretariat DPRD.

“Tentunya Saya atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada pak Mitran atas pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sampai dengan pensiun. Walaupun sudah memasuki masa pensiun, Kami sangat mengharapkan pak Mitran bisa memberikan masukan untuk kemajuan Gorontalo,” ucap Sekda Darda.

Lebih lanjut dijelaskan Darda, penunjukan Plh dan Sertijab ini dilaksanakan untuk segera mengisi kekosongan jabatan tinggi pratama di sekretariat dewan Provinsi Gorontalo agar roda pemerintahan terus berjalan dengan baik sampai adanya pejabat definitif.

Untuk itu, Kepada pelaksana harian yang saat ini menjabat Kabag Pengawasan dan Penganggaran, Darda meminta agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab. “Meski jabatan Sekwan berganti, kinerja ASN di Sekretariat DPRD harus tetap kompak dalam menyelesaikan pekerjaan,” pesan Darda. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.