Menkumham Tolak KLB Abal-Abal, Erwin: Itu Fakta

oleh
menkumham
Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Erwin Ismail, saat bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.
banner 468x60

HABARI.ID I Rabu (31/03/2021) Menkumham (Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia) RI Yosanna Laoly, menolak pengesahan kepengurusan Partai Demokrat hasil KLB (Kongres Luar Biasa) di Deli Serdang.

Begitu kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Erwin Ismail, dan itu adalah fakta bahwa KLB di Sumatra Utara abal-abal.

banner 468x60

“Kami sebagai kader Partai Demokrat yang sah, mengucapkan terima kasih kepada Kemenkum dan HAM, sudah menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Gorontalo itu.

Meski sudah ditolak oleh Menkumham RI, beredar kabar bahwa kubu KLB Deli Serdang akan melakukan gugatan ke pengadilan tentang AD/ART Partai Demokrat yang dinahkodai AHY.

Menanggapi hal tersebut, Putra Mantan Gubernur Gorontalo itu menegaskan, bahwa mereka tidak takut. “Kami tidak takut, apapun itu, kami siap lawan,” singkat Aleg yang juga Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo itu.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan