Media Gathering MHC Dihadiri Ketua TP PKK Kota Gorontalo

oleh
Habari.Id.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Media Gathering yang digelar MHC (Modena Home Center) Gorontalo, Rabu (21/09/2022) dihadiri langsung Ketua TP PKK Kota Gorontalo Jusmiati Taha K Demak.

Di acara gathering ini, MODENA turut mengenalkan kelebihan-kelebihan yang bisa didapatkan pelanggan dengan adanya MODENA Home Center.

“Selain dari koleksi produk yang lengkap, pelanggan juga bisa mendapatkan penawaran spesial yang hanya bisa didapatkan di MHC,” ungkap Brand Manager Modena Manado, Jane Karisoh.

Sementara Owner MHC Gorontalo, Cristian Langelo juga memperkenalkan produk-produk MODEMA sebagai produk unggul dalam teknologi dan menjadi pemimpin penyedia peralatan rumah tangga di tanah air.

Tak lupa ia untuk turut memperhatikan layanan kepada pelanggan seperti layanan purna jual dan fasilitas rental atau trade-in.

“Sangat penting bagi MODENA untuk mempererat hubungan dengan masyarakat Gorontalo, inisiatif ini dibentuk demi meningkatkan layanan MODENA karena kami ingin terus melayani dan menjawab semua kebutuhan rumah tangga kedepannya,” tutur Cristian.

Sementara itu Ketua TP PKK Kota Gorontalo, Jusmiati Taha K Demak katakan bahwa PKK Kota Gorontalo sangat senang berkolaborasi dengan MODENA Gorontalo.

“Ini adalah sebuah penghargaan bagi kami bisa berkolaborasi dengan MODENA Gorontalo. Kami berharap, sinergitas ini bisa terjaga dengan baik,” ujarnya.

Diketahui bersama juga MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile dan beberapa merek dagang ternama.

Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak. Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Nama MODENA dipilih oleh Tomas Jizhar sebagai nama brand yang mendunia, diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia tempat segalanya dimulai. Jajaran produk Cooking, Cooling dan Cleaning diperkenalkan satu per satu untuk memenuhi tuntutan pasar.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.