MC Provinsi Gorontalo Kembali Raih Penghargaan Di Anugerah Media Center Tahun 2024

oleh
oleh

HABARI.ID, PEMPROV | Media Center (MC) Provinsi Gorontalo yang dikelola oleh Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Kominfotik), berhasil meraih penghargaan pada Anugerah Media Center (AMC) tahun 2024. Penghargaan diserahkan oleh Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika, Nezar Patria, di Trans Convention Centre, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/3/2024).

“Alhamdulillah tahun ini kami kembali meraih penghargaan AMC. Penghargaan ini merupakan buah dari semangat dan kerja keras seluruh aparatur khususnya rekan-rekan pengelola media center. Tentunya kami tidak berpuas diri, ini menjadi motivasi dan penyemangat untuk terus berkarya memberikan pelayanan informasi yang cepat dan akurat kepada masyarakat,” kata Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo, Rifli Katili.

banner 468x60

Pada gelaran AMC tahun 2024, MC Provinsi Gorontalo berhasil meraih dua penghargaan. Peringkat pertama untuk kategori kontribusi konten foto dan kedua untuk kontribusi konten audio visual. Khusus untuk konten foto terjadi kesalahan pada saat diumumkan oleh panitia yang menempatkan Gorontalo pada peringkat kedua setelah Kalimantan Selatan. Setelah dikomplain, pihak panitia mengklarifikasi bahwa Gorontalo yang berhak menempati peringkat pertama dengan jumlah 3.615 foto.

Sebelumnya pada tahun 2018, MC Provinsi Gorontalo juga meraih penghargaan pada dua kategori yaitu peringkat pertama foto terbaik dan peringkat ketiga kontribusi berita terbanyak. Selanjutnya tahun 2019, penghargaan yang dicapai yaitu peringkat pertama kontribusi foto terbanyak, peringkat ketiga foto terbaik, dan peringkat kelima berita terbanyak.

Tahun 2020 penghargaan yang diraih untuk peringkat pertama kontribusi foto terbanyak dan peringkat kelima berita terbanyak. Kemudian tahun 2021, MC Provinsi Gorontalo hanya meraih satu penghargaan yaitu peringkat keempat kontribusi berita terbanyak.

MC Provinsi Gorontalo kembali meraih tiga penghargaan di tahun 2022, yaitu peringkat pertama foto terbanyak, peringkat kedua foto terbaik, dan peringkat ketiga berita terbanyak. Sedangkan di tahun 2023 sebanyak empat penghargaan diraih, yakni peringkat pertama foto terbanyak, peringkat kedua foto terbaik, peringkat ketiga berita terpopuler, dan peringkat keenam berita terbanyak. (edm/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60