Masyarakat Bangun Pondok Aspirasi untuk Fikram

oleh
pondok
Hi. Fikram A.Z Salilama, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, saat bersama masyarakat di Pondok Aspirasi.

HABARI.ID, POLITIK I Julukan Pejuang Aspirasi yang disematkan masyarakat untuk Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, Hi. Fikram A.Z Salilama, ternyata bukan hanya buah bibir semata dan berdampak baik untuk Hi. Fikram A.Z Salilama.

Masyarakat yang pernah diperjuangkan aspirasinya oleh Hi. Fikram A.Z Salilama di DPRD Provinsi Gorontalo, membangunkan pondok aspirasi untuk dirinya.

Hi. Fikram A.Z Salilama yang mendapatkan informasi itu merasa kaget serta bangga, dan langsung mendatangi pondok aspirasi dibangun masyarakat di Kelurahan Tenda.

Kehadiran Hi. Fikram A.Z Salilama langsung disambut masyarakat dengan suka cita. Ada yang mengucapkan terima kasih, karena sudah mendapatkan bantuan UMKM dan bantuan ternak hasil perjuangan Hi. Fikram AZ. Salilama.

“Assalamualaikum, selamat datang Pak Haji di Pondok Aspirasi. Makasi banyak Pak Haji, atas perjuangan bantuan UMKM, makasi juga bantuan ternak ..,”

“Sekedar informasi saja Pak Haji, masih ada beberapa masyarakat belum mendapatkan bantuan. Insyallah bisa diperjuangkan Pak Haji,” ucap Norma kepada Hi. Fikram A.Z Salilama.

Hi. Fikram A.Z Salilama sendiri begitu bangga dan berterima kasih kepada masyarakat setempat, karena sudah membangunan pondok aspirasi untuk dirinya.

Aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat saat itu, langsung direspon Hi. Fikram A.Z Salilama untuk diperjuangkan di DPRD Provinsi Gorontalo.

“Subhanallah. Makasi banyak Pondok Aspirasinya bagus sekali. Sekali lagi makas banyak untuk bapak-bapak dan ibu-ibu ..,”

“Pondok Aspirasi ini kedepannya bisa dijadikan tempat untuk melakukan kegiatan positif oleh masyarakat dan generasi muda, sehingga berdampak baik untuk masyarakat dan saya siap mendukung kegiatan bapak dan ibu ..,”

“Aspirasi yang disampaikan bapak-bapak dan ibu-ibu tadi, Insyallah bisa saya perjuangkan di DPRD Provinsi Gorontalo ..,”

“Tunjuk saja satu koordinatornya untuk mengumpulkan data-data, nanti langsung antar di rumah saya,” ┬áterang Hi. Fikram

Tidak hanya membahas tentang pondok aspirasi dan sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat saja, Hi. Fikram A.Z Salilama pun ikut bermain catur dengan masyarakat.

Di tengah permainan yang Ia ikuti, dukungan untuk dirinya maju sebagai calon legislatif di DPRD Provinsi Gorontalo dan Bakal Calon Wali Kota Gorontalo pun berdatangan.

“Pokoknya, mo maju di Pileg DPRD Provinsi Gorontalo terus lanjut di Pilwako, kami siap mendukung Pak Hi. Fikram ..,”

“Bukan hanya bantuan saja yang kami rasakan dari perjuangan Pak Haji. Tetapi begitu banyak perhatian Pak Haji untuk kami disini,” singkat Yamin.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di