Majelis Taklim Diharapkan Mampu Memperat Tali Silaturahmi

oleh

HABARI.ID – Bupati Pohuwato diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Arman Mohamad menghadiri kegiatan Majelis Taklim Akbar yang berlangsung di lapangan Desa Suka Makmur, Kecamatan Patilanggio, Minggu (22/01/2023).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Majelis Taklim oleh Forum Dakwah Wanita Kabupaten Pohuwato yang diketuai Kartini, itu menghadirkan penceramah Ustadz KH. Abdul Aniq Nawawi dan turut dihadiri Anggota DPRD Pohuwato, Iqram Akbar Bhari Baderan, mantan Camat Patilanggio, Kisman Djafar, Kades Suka Makmur, Badrun Yonu serta kelompok majelis taklim se-Kecamatan Marisa, Duhiadaa, Buntulia, dan Patilanggio.

Dalam sambutannya, Asisten Pemkesra, Arman Mohamad menyampaikan dengan rutinitas pelaksanaan majelis taklim diharapkan dapat memupuk tali silaturahim sesama saudara seiman. “Mari pererat tali persaudaraan baik sesama umat Islam maupun dengan umat lainnya, karena dengan hubungan baik itu akan tercipta suasana sejuk dan aman,” pinta Arman.

“Majelis taklim yang sudah berjalan ini kiranya dapat dipertahankan seiring dengan perkembangan zaman saat ini. Karena kemajuan islam ke depan ada di tangan kita yang ada saat ini. Artinya, dengan kegiatan seperti ini semoga bisa mengundang minat dan kemauan dari generasi selanjutnya,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di