Lulusan Terbaik UNHAS, Marten: Ini Motivasi untuk Semua

oleh
doktor
Wali Kota Gorontalo, DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, saat menjalani proses wisuda di UNHAS Makassar.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Menyandang gelar Strata Tiga atau Doktor, tak pernah Ia mimpikan. Tapi berkat kegigihan, kesabaran dan ketekunannya, Ia mampu membuktikan hal yang bukan mimpi menjadi kenyataan. Kini titel tersebut resmi Ia sandang, dengan waktu yang sangat singkat dua tahun dua bulan.

Dia Siapa lagi kalau bukan DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, mahasiswa lulusan terbaik program Doktor Antropologi UNHAS (Universitas Hasanuddin) Makassar, dengan IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) 4.00.

Tepat Rabu (25/05/2022), Wali Kota Gorontalo Dua Periode tersebut menjalani proses wisuda di Gedung Baruga UNHAS, pasca sukses melalui berbagai ujian beberapa waktu lalu.

“Ini adalah hari sangat berbahagia untuk saya, lulus sebagai alumni UNHAS dalam program Doktor atas keputusan rektor dan penilaian seluruh pemangku kepentingan, saya diberikan sebagai lulusan terbaik program Doktor ..,”

“Bagi saya, untuk belajar mencari ilmu pengetahuan tambahan keterampilan pengetahuan, dan belajar untuk meningkatkan kompetensi adalah suatu keharusan terutama untuk saya pribadi ..,”

“Termasuk menambah tingkat kompetensi saya sebagai pengelola negara, dalam hal ini Kepala Daerah  ..,”

“Nah, oleh karena itu saya memilih UNHAS sebagai tempat untuk belajar di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik program studi Antropologi ..,”

“Karena, sebagai Kepala Daerah tentu dibutuhkan untuk mengelola ekonomi masyarakat, sosial budaya dan masyarakat pada umumnya, sehingga daerah bisa maju,” ujarnya.

Selain itu kata Wali Kota Gorontalo tersebut, prestasi yang Ia raih ini menjadi motivasi bagi seluruh generasi muda dan adik-adiknya.

“Ini juga menjadi motivasi bagi adik-adik saya baik di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo, atau mereka yang ada di kampus untuk terus belajar ..,”

“Karena belajar itu, tidak mengenal usia. Berapapun usia kita, sepanjang kita masih sehat dan masih mampu melanjutkan pendidikan, maka silahkan melanjutkan studi,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.