Loly Junus Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Desa Monano Bonebol

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, DEPROV | Masyarakat Desa Monano, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango mempergunakan kesempatan dengan baik kala bertemu dengan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Lolly Yunus pada kegiatan reses, Senin (22/01/2024). Momen tersebut memang sangat penting untuk berdialog untuk menyampaikan aspirasi.

Melalui kesempatan tersebut tak sedikit warga yang meminta kucuran program bantuan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Lolly Yunus. Meski ada beberapa warga Desa Monano menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

banner 468x60

Program bantuan yang telah berhasil terealisasi tersebut tak lain kepada 20 orang pelaku UMKM, serta bantuan dua mesin tempel bagi masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan.

Aspirasi terhadap pelaku UMKM dan nelayan yang telah terwujud tersebut membuat warga merasa yakin jika Lolly Yunus mampu memperjuangkan lagi aspirasi sampai terealisasi terhadap pembuatan akses jalan tani sepanjang 3 kilometer.

Apalagi pembangunan jalan menuju perkebunan itu merupakan kebutuhan mendesak di Desa Monano, Kecamatan Bone. Pentingnya infrastruktur yang memadai akan sangat mendukung kegiatan pertanian di wilayah tersebut.

Selain itu, masyarakat juga menyoroti kebutuhan akan rumah produksi untuk meningkatkan sektor industri lokal serta pembenahan untuk masjid setempat. Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Lolly Yunus menyambut baik aspirasi masyarakat dan menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan kebutuhan dan harapan mereka di tingkat legislatif.

“Saya berjanji akan memperjuangkan aspirasi yang bapak ibu sampaikan guna memenuhi tuntutan pembangunan jalan tani, mendukung inisiatif rumah produksi, dan memperhatikan pembenahan masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan di Desa Monano,” tegas Lolly Yunus. (dik/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di