LKPJ Gubernur Dinilai Baik, Pansus Ingatkan Kelanjutan Pembangunan IC dan GORR

oleh

HABARI.ID | Terlepas dari penilaian LKPJ Gubernur Gorontalo yang dinilai sngat baik oleh DPRD Provinsi Gorontalo. Namun masih ada beberapa capaian yang masih belum optimal, seperti pembangunan Islamic Center dan progres pembangunan jalan Gorontalo Outer Ring Road (GORR).

Ketua Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Gorontalo, Meyke Camaru menjelaskan, dari beberapa poin rekomendasi yang telah diserahkan ia berharap dua pembangunan infrastruktur tersebut segera ditindaklanjuti.

“Utamanya pembangunan Islamic Center serta penuntasan jalan GORR segmen tiga. Selain itu juga tentang bidang sosial, yakni kesinambungan program dan kegiatan UMKM yang menyentuh ekonomi kerakyatan,” kata Meyke Camaru usai mengikuti rapat paripurna ke-75 DPRD Provinsi Gorontalo tentang pengambilan keputusan terhadap LKPJ Gubernur Gorontalo tahun 2021, Senin (11/04/2022).

Meyke menyebutkan program ekonomi kerakyatan akan sangat berdampak terhadap petumbuhan perekonomian masyarakat, utamanya di masa pandemi Covid-19 yang hingga kini masih mewabah di daerah.

Menurutnya, pembangunan Islamic Center dan jalan GORR sama sangat penting. Apalagi GORR merupakan sarana dan prasarana prioritas dari proyek strategis daerah yang telah dicanangkan oleh Gubernur Gorontalo.

“Jadi memang perencanaanya atau master plan menghubungkan dari Bandara Djalaludin Gorontalo ke Pelabuhan, bahkan sampai ke Gorontalo Utara harus tuntas. Olehnya kami mendorong penuntasan itu segera,” ungkapnya. (Dik/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.