Langka Cepat Polisi Antisipasi Banjir

oleh
Direktorat Samapta Polda Gorontalo Rabu (12/01/2022), melakukan pengecekan dan pengawasan di Bedungan Alale Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango.

HABARI.ID, POLRI I Antisipasi bencana alam banjir di sejumlah wilayah rawan bencana, turut menjadi perhatian khusus Polda Gorontalo.

Seperti dilakukan Direktorat Samapta Polda Gorontalo Rabu (12/01/2022), melakukan pengecekan dan pengawasan di Bedungan Alale Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango, atas debit air di bendungan tersebut.

Bripka Melki Manaroinsong, yang juga pimpinan patroli saat itu katakan bahwa, kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas dalam tugas Samapta Polda Gorontalo.

“Akhir-akhir ini kondisi curah hujan meningkat, sehingga kegiatan patroli dilakukan juga untuk pengecekan pada daerah yang rawan bencana alam seperti banjir, pohon tumbang dan tanah longsor sebagai upaya siaga dan cepat tanggap ..,”

“Ini merupakan bentuk Bhakti Polda Gorontalo dalam hal ini di wilayah Provinsi Gorontalo, dan sekitarnya untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam salah satunya banjir,” ujarnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.