Lagi, Muksin Ingatkan Soal Lapak di Pasar Sentral

oleh
muksin
Habari.Id

HABARI.ID, DEKOT I Tidak sedikit laporan masyarakat yang diterima Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Gorontalo, Muksin Brekat tentang lapak di Pasar Sentral Kota Gorontalo.

Secara terpisah melalui selular Rabu (30/11/2022) Muksin Brekat tegaskan, Komisi B DPRD Kota Gorontalo sampai kapanpun akan mengawal dan mengawasi instansi terkait, khususnya dalam penempatan kembali pedagang di Pasar Sentral Kota Gorontalo.

“Sampai dengan saat ini, saya masih menerima laporan soal kecemasan masyarakat pedagang tentang nasib mereka, apakah akan ditempatkan kembali di Pasar Sentral Kota Gorontalo atau tidak ..,”

“Kembali saya ingatkan kepada dinas terkait, agar memprioritaskan pedagang pemilik lapak yang terdata pada relokasi lalu, agar ditempatkan kembali di Pasar Sentral Kota Gorontalo,” tegasnya.

Ia juga mengingatkan dinas terkait, untuk jangan sekali-kali melakukan praktik jual beli lapak Pasar Sentral Kota Gorontalo.

“DPRD Kota Gorontalo dalam hal ini Komisi B DPRD Kota Gorontalo akan melakukan pengawasan ketat. Jika ditemukan ada aksi jual beli lapak, maka kami siap tindaki,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *