Menjaga Indonesia

Kunjungi 6 Titik, Rusli dan Idah Berbagi Berkah Jelang Buka Puasa

HABARI.ID I Kunjungi 6 titik lokasi, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah, berbagi berkah jelang buka puasa, kepada petugas TNI dan Polri Sabtu (02/05/20).

Lokasi 6 titik yang di kunjungi Rusli dan Idah tersebut, diantaranya Pos terpadu di kawasan Bundara Hulondalo Indah, Mess Haji, kawasan SPBU Tinaloga.

Kemudian, Posko Penjagaan di Kecamatan Tapa, Rumah Sakit Aloei Saboe dan terakhir aparat yang berjaga di perbatasan Kota Gorontalo dengan Kabupaten Bone Bolango.

“Tadi saya dan ibu membagi-bagikan makan siap saji, kepada petugas yang berjaga-jaga di setiap lokasi. Alhamdulillah mereka senang dan mudah mudahan bisa menikmati rejeki dari kami berdua,” ujar Rusli.

Selain berbagi takjil kepada aparat yang berjaga disetiap pos, Dirinya juga sedikit melakukan koordinasi terkait kondisi wilayah, pada aktivitas di sore hari.

Menurutnya, hal tersebut sangat penting, guna dijadikan bahan dalam mengevaluasi sejauh mana kesadaran masyarakat, untuk memutuskan mata rantai pandemi Covid 19.

“Kami juga sempat berbincang soal kondisi masing-masing wilayah, yang dijaga oleh petugas, baik itu aktivitas masyarakat yang terpantau. Kami berterima kasih kepada aparat TNI dan Polri, telah menjalani tugas dengan baik,” tutup Rusli.(adv/50diq/habari.id).