Kota Gorontalo Bantu Korban Bencana di Cianjur, Irwan: Kami Apresiasi

oleh
cianjur
Habari.Id.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Kepedulian Pemerintah Kota Gorontalo terhadap korban bencana di Kabupaten Cianjur, mendapat apresiasi dari DPRD Kota Gorontalo.

Seperti disampaikan Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, saat dihubungi terpisah melalui selular Kamis (08/12/2022).

banner 468x60

“Begitu banyak korban bencana di Kabupaten Cianjur, akibat gempa berkekuatan 5,6 magnitudo ..,”

“Kami mengapresiasi Pemerintah Kota Gorontalo yang begitu peduli, terhadap kondisi korban bencana di Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Gorontalo, Marten Taha sendiri secara terpisah melalui jelaskan bahwa donasi yang disalurkan untuk korban bencana melalui Pemerintah Kabupaten Cianjur, merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Gorontalo serta jajaran terhadap korban bencana.

“Donasi yang kami berikan untuk korban bencana di Kabupaten Cianjur melalui Pemerintah Kabupaten Cianjur, selain bersumber dari Pemerintah Kota Gorontalo ..,”

“Donasi tersebut juga berasal dari bantuan sukarela setiap OPD di Pemerintahan Kota Gorontalo, secara pribadi ..,”

banner 468x60

“Kami berharap, donasi ini meringankan beban serta membantu kebutuhan korban bencana Kabupaten Cianjur ..,”

“Kami juga doakan, semoga Kabupaten Cianjur segera pulih dari bencana tersebut,” ucap Marten sembari mengaminkan doanya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan