Komisi C Bakal Monitoring Evaluasi Progres Pembangunan Fisik di Kota Gorontalo

oleh
komisi
Proyek PEN di Kota Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Meski disibukan dengan aktivitas politik di tengah tahapan Pileg Tahun 2024, Anggota DPRD Kota Gorontalo khususnya Komisi C DPRD Kota Gorontalo terus memperhatikan pelaksanaan pembangunan di Kota Gorontalo.

Seperti disampaikan Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, saat dihubungi terpisah melalui selular Sabtu (27/01/2023).

banner 468x60

Ia tegaskan, aktivitas dirinya di tengah mengadapi Pileg Tahun 2024, tidak mengganggu perannya sebagai Anggota DPRD Kota Gorontalo yang menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo.

Proses dan prgres pelaksanaan pembangunan yang tengah berlangsung di Kota Gorontalo, terus menjadi perhatian Komisi C DPRD Kota Gorontalo.

Satu diantaranya adalah proses pengerjaan konstruksi di Jalan Nani Wartabone eks Jalan Panjaitan, yang di danai dengan anggaran PEN (Pemilihan Ekonomi Nasional).

“Kami melihat, pengerjaan fisik atau konstruksi di Jalan Nani Wartabone atau Jalan Panjaitan, terus berlangsung ..,”

“Kedepannya, kami dari Komisi C DPRD Kota Gorontalo akan melakukan monitoring dengan dinas terkait, guna mengevaluasi proses pengerjaan semua program fisik di Kota Gorontalo,” ujarnya.

banner 468x60

Berbeda dengan penyampaian Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, H. Ariston Tilameo, saat di hubungi terpisah melalui selular.

Ia tegaskan, progres pelaksanaan pembangunan di kawasan Pusat Perdagangan di Kecamatan Kota Selatan, tidak signifikan.

“Kalau bukan untuk kepentingan masyarakat, buat apa lagi kami mengingatkan dinas terkait agar tersu menseriusi pengerjaan di kawasan perdagangan ..,”

“Progres pengerjaan di kawasan pusat perdagangan ini, tidak siginifikan. Kami akan mengundang dinas terkait, untuk menjelaskan hal ini,” tegasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di