Komisi A Siap Ukir Prestasi di Ajang Catur Legislative SulutGo Expo

oleh
legislative
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Legislative SulutGo Expo menjadi ajang bergengsi bagi seluruh anggota legislative, baik Sulawesi Utara dan Provnisi Gorontalo.

Tidak terkecuali jajaran anggota legislatif Kota Gorontalo, yang turut menjadi peserta lomba pada ajang akbar tahunan di Bumi Nyiur Melambai itu.

Seperti disampaikan Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo, Onis Jafar Akuko saat dihubungi terpisa melalui selular Senin (30/05/2022).

“Pada momen Legislative SulutGo Expo, kami DPRD Kota Gorontalo khususnya Komisi A, tak hanya sebatas meramaikan perayaan akbar tersebut. Akan tetapi, kami siap mengukir prestasi,” ujarnya.

Aleg dari Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Gorontalo ini jelaskan, berbicara soal prestasi DPRD Kota Gorontalo pada kegiatan Legislative SulutGo Expo, jauh sebelumnya banyak mengukir prestasi.

“Pada tahun-tahun sebelumnya dalam kegiatan yang sama, kami banyak mengukir prestasi. Seperti saya, yang pernah mengikuti lomba catur dan berhasil menjadi juara dua,” ungkapnya.

Nah pada kali ini, Ia tegaskan bahwa Komisi A DPRD Kota Gorontalo siap mengukir prestasi gemilang, dengan target memboyong peringkat pertaa pada lomba catur.

“Tahun ini pada Legislative SulutGo Expo 2022, saya siap merebut prestasi peringkat pertama pada lomba catur. Kami siap mengharumkan citra DPRD Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.