Komisi A Evaluasi Raport Semester I BKPP

raport
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Berlangsung di gedung megah Aula baru DPRD Kota Gorontalo, evaluasi raport semester I BKPP Kota Gorontalo oleh Komisi A DPRD Kota Gorontalo, Senin (20/06/2022) berlangsung alot.

Sebagai representasi rakyat yang tidak hanya menyerap aspirasi masyarakat, Komisi A DPRD Kota Gorontalo turut menuntu kinerja BKPP Kota Gorontalo selama semester I, yang penuh dengan catatan hitam.

Satu diantaranya adalah lalai dalam hal komunikasi antar lembaga. Kandati DPRD Kota Gorontalo bukan lain adalah mitra kerja Pemerintah Kota Gorontalo.

Lantas apa arti kata mitra, jika OPD dalam hal ini BKPP Kota Gorontalo sendiri abai terhadap komunikasi antar lembaga.

Seperti yang ditegaskan Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo, Darmawan Duming, mempertanyakan transparansi BKPP Kota Gorontalo dalam menggelar mutasi jabatan yang belum lama ini berlangsung.

“Komisi A DPRD Kota Gorontalo kita ketahui membidangi tentang kepegawaian. Bahkan bagian dari mitra kerja Pemerintah Kota Gorontalo ..,”

“Namun disayangkan, hal kecil seperti komunikasi masih saja diabaikan OPD dalam hal ini BKPP Kota Gorontalo ..,”

“Dan ini menjadi catatan tersendiri bagi kami di Komisi A DPRD Kota Gorontalo, atas raport semester I BKPP Kota Gorontalo,” tegasnya.

Ia jelaskan, Komisi A DPRD Kota Gorontalo sebagai mitra kerja BKPP Kota Gorontalo, harusnya dalam hal mutasi jabatan yang berkaitan dengan kepegawaian, harus ada pemberitahuan di Komisi A.

“Agar Komisi A DPRD Kota Gorontalo tahu, dan bisa memberikan dukungan atas mutasi jabatan yang dilaksanakan BKPP Kota Gorontalo ..,”

“Sehingga, saya berharap kedepannya hal tersebut bisa dijadikan bahan evaluasi untuk BKPP Kota Gorontalo, untuk lebih memperkuat sinergitas antar lembaga,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.