Ketua Deprov Paris Yusuf Beri Apresiasi Kinerja Ismail Pakaya

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, DEPROV | Tugas Ismail Pakaya mengabdi sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo sudah berakhir. Kini, ia digantikan oleh Deputi IV Bidang Koordinasi Ekonomi Digital, Ketenagakerjaan, dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Mohammad Rudy Salahuddin.

Pengabdian Ismail Pakaya sekitar satu tahun di Gorontalo bahkan mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris R.A Jusuf. Politisi Partai Golkar itu bahkan menilai Ismail Pakaya sudah terlibat banyak dalam pembangunan di daerah.

banner 468x60

“Kita patut mengapresiasi setinggi tingginya kepada pak Ismail Pakaya atas kesediaannya mengabdi di Gorontalo dan terlibat banyak terhadap pekerjaan, meski ada beberapa pekerjaan yang belum sepenuhnya terselesaikan seperti pengendalian inflasi,” jelas Paris saat menghadiri ramah tamah, Minggu (19/05/2024).

Kinerja yang belum rampung dan itu menjadi pekerjaan rumah bagi penjabat gubernur baru Mohammad Rudy Salahuddin. Akan tetapi DPRD Provinsi Gorontalo dipastikan akan mendukung penuh dan mengawal seluruh kegiatan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu perlu ada kesinambungan dalam pembangunan dan itu sangat penting. Tanggal 27 pekan depan kita akan bersilaturahmi dengan penjagub baru, ada banyak yang akan diskusikan demi kesejahteraan daeran dan masyarakat,” tandasnya. (dik/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60