Ketika Brimob dan Siswa Perangi Covid-19

oleh
Dua siswa saat foto dengan memegang senjata milik personil Brimob Polda Gorontalo.

HABARI.ID, POLRI I Kendaraan Taktis sudah mereka gunakan, demikian pula senjata lengkap milik Birmob Polda Gorontalo. Personil Brimob Polda Gorontalo dan sejumlah siswa itu terlihat kompak Senin (17/01/2022), dan siap menyatu melawan musuh di medan perang.

Tapi jangan salah, musuh yang akan dihadapi personi Brimob Polda Gorontalo dan sejumlah siswa di medan perang tersebut, bukan penjajah akan tetapi pandemi Covid-19.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK katakan, kendaraan milik Direktorat Lalulintas Polda Gorontalo dan kendaraan taktis Brimob Polda Gorontalo itu, sengaja diadakan di lokasi pelaksanan vaksinasi.

Tujuannya, selain menyosialisasikan tentang jenis-jenis kendaraan milik Polri. Hal tersebut bagian dari cara Polda Gorontalo, untuk menarik perhatian siswa-siswi dalam menyukseskan program percepatan vaksinasi.

“Dengan disediakannya fasilitas kenderaan, kita harapkan anak-anak selain bisa berfoto-foto, mereka juga bisa mengetahui jenis-jenis kenderaan yang dimiliki Polri, sehingga bisa menggugah niat mereka untuk bercita-cita menjadi anggota Polri di masa yang akan datang,” terang.

Sementara itu Fera, seorang orang tua siswa katakan Ia sangat bahagian dan bangga atas upaya Polda Gorontalo, menghadirkan kendaraan taktis Brimob Polda Gorontalo di tengah pelaksanaan vaksinasi.

“Anak-anak kami terlihat begitu senang saat mereka bisa menaiki kendaraan yang disediakan oleh Polda Gorontalo, serta mereka juga bisa mengetahui kenderaan yang dimiliki Polri sendiri,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.