Kecamatan Wanggarasi Kini Miliki Camat Definitif

oleh

HABARI.ID – Pemerintahan Kecamatan Wanggarasi Kabupaten Pohuwato akhirnya kini memiliki camat definitif yang ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat sementara Herman Harun, S.H kepada camat definitif, Arifin Isa Daiponta, S.Pd., M.Si.

Acara serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa itu berlangsung di Aula Kantor Camat Wanggarasi dan disaksikan oleh para kepala desa dan tokoh masyarakat setempat, Selasa (10/01/2023). Dalam sambutannya, Suharsi menyampaikan bahwa sebelum diserah terimakan, pejabat definitif telah dilantik pada awal tahun baru 2023.

“Saya ucapkan selamat karena dari Sekretaris Dinas Penanaman Modal kini jadi Camat Wanggarasi. Tentu saya berharap kepada Kepala-kepala Desa dan masyarakat, mohon dibantu pak camat yang baru ini, karena tidak mungkin beliau akan bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari seluruh elemen desa, dan masyarakat,”¬†pinta Wabup Suharsi.

“Karena tidak ada orang lain yang akan bangun daerah atau wilayah ini melainkan kita-kita juga, mau bagus tidaknya semua tergantung kita. Olehnya sekali lagi saya berharap jaga kekompakan, dukung program pemerintah daerah. Mari sama-sama bekerja dan bekerjasama dalam membangun daerah kita tercinta ini,”¬†pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di