Jelang Ramadhan, Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo Gelar Halal Bihalal

oleh

HABARI.ID | Menyongsong bulan suci Ramadhan 1443 Hijiriah, Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, Mitran Tuna berharap momentum ramadhan menjadi langkah untuk memperbaiki diri. Hal itu ia sampaikan pada pelaksanaan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, Jumat (01/04/2022).

Mitran Tuna pun mengajak seluruh masyarakat agar membudayakan kehidupan yang sudah melekat kepada bangsa Indonesia, yakni untuk saling asah, asih dan asuh atau mendidik, mencintai dan membina.

“Melalui halal bihalal ini mari kita halalkan untuk saling memaafkan. Sebab, semua yag telah diciptakan di dunia ini saling berpasangan, dan pasti ada yang buruk ada juga baiknya,” pinta Mitran Tuna.

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Muhammad Nasir Majid. Menurutnya apa yang dilaksanakan oleh Sekretariat Dewan merupakan ruang untuk saling memaafkan khususnya bagi pegawai di lingkungan kantor Sekretariat Deprov Gorontalo.

“Sebelum memasuki bulan suci ramadhan, alangkah baiknya kita bermaaf-maafan. Karena saling memaafkan menjadi salah satu syarat bahwa puasa kita akan diterima,” ungkap Nasir Majid uai mengikui halal bihalal. (Dik/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.