Isa Ali Kini Resmi Menjabat Sebagai Camat Taluditi

oleh

HABARI.ID – Pejabat baru Camat Taluditi, Isa Ali kini telah resmi bertugas menjadi Camat di Kecamatan Taluditi setelah dilaksanakannya sertijab dengan pejabat lama, Riko Ali Idrus. Jum’at (13/01/2022).

Sertijab yang berlangsung di aula kantor Camat Taluditi itu turut dihadiri Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, didampingi pejabat Eselon II dan Eselon III, Anggota DPRD Pohuwato, tokoh masyarakat, serta para kepala desa.

Dalam sambutannya, Wabup Suharsi mengingatkan pentingnya koordinasi dalam melakukan pelayanan prima terhadap masyarakat, terutama keharmonisan antara pemerintah kecamatan dengan berbagai pihak baik PIKA (pimpinan kecamatan) maupun pemerintah daerah.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat baru, dengan harapan kiranya bisa membangun komunikasi, koordinasi dan kemitraan dengan PIKA yang ada di kecamatan taluditi dan juga dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan lebih khusus para kepala-kepala desa, karena tanpa bantuan mereka, camat tidak bisa berbuat apa saja yang menjadi programnya,” ujar Wabup Suharsi.

Disisi lain, Wabup Suharsi menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang secara langsung maupun tidak langsung telah memberikan dedikasinya, sehingga penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Taluditi berjalan dengan baik, dengan harapan lebih sukses di tempat kerja yang baru.

Sebagai informasi, Camat Taluditi, Isa Ali sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, sementara untuk Camat lama, Riko Ali Idrus saat ini menduduki jabatan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pohuwato. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di