Ini Tips Merawat Iphone Versi Pemuda Tulungagung

oleh
Iphone

HABARI.ID, TULUNGAGUNG | Di era dewasa ini, kecanggihan teknologi terus berkembang untuk memberikan kemudahan bagi aktivitas manusia. Seperti teknologi komunikasi yang kini menjadi sebuah kebutuhan utama. Dengan hadirnya teknologi komunikasi membuat semua kebutuhan bisa terpenuhi.

Komunikasi dari satu orang ke orang lain menjadi lebih mudah. Bahkan tanpa memerlukan tatap muka, teknologi komunikasi seperti handphone bisa membuat individu satu dengan yang lain tetap terjalin. Terlebih di tengah pandemi Covid-19, teknologi komunikasi sangat diperlukan untuk tetap membuat aktivitas tetap berjalan meski di situasi social distancing.

Sebagai kebutuhan dasar, pengetahuan dasar tentang handphone juga menjadi penting. Untuk itu Pemuda Tulungagung ini yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang servis ponsel jenis Iphone memberikan tips perawatan agar ponsel tidak gampang rusak.

“Perawatan untuk layar Iphone, gunakan Tempered glass yang berkualitas tinggi agar Touchscreen berfungsi dengan baik.”..

“Untuk bodi tetap gunakan case tipe hardcase atau softcase dan janga lupa sesekali melepaskannya agar bodi ponsel tidak berjamur.”kata Akbar Aji, Jumat (26/11/2021)

Selain perawatan untuk Touchscreen dan bodi, gunakan Charger original biar batre awet dan tahan lama.

“Hindari suhu panas, jangan gunakan Iphone juga suhunya panas,”ucapnya.

Menurut Akbar, kebiasaan bermain game juga mempengaruhi kualitas kinerja dari Iphone tersebut. Untuk itu Akbar menyarankan agar penggunaan Iphone untuk bermain game harus dilengkapi dengan kipas pendingin.

Akbar juga mengingatkan, agar pengguna Iphone untuk tidak menggunakan saat hanphone sedang melakukan pengisian daya baterai. Hal itu berdampak pada penurunan performa dari handphone. (Fal/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.