Ichiban Sushi Hadir Di Gorontalo, Manjakan Pecinta Kuliner Jepang

oleh
banner 468x60

HABARI.ID | Ichiban Sushi, jaringan restoran Jepang terkemuka, terus memperluas jejaknya di Indonesia dengan membuka cabang ke-101 di Citimall Gorontalo, Kota Gorontalo. Langkah ini bukan hanya sebagai ekspansi bisnis, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap pasar kuliner Jepang yang semakin berkembang di Gorontalo.

Brand Manager Ichiban Sushi Viki Karina menjelaskan, alasan pemilihan Gorontalo sebagai destinasi terbaru bukan hanya karena nilai sejarahnya, tetapi juga karena dinamika pasar kuliner Jepang yang semakin berkembang pesat. Sehingga ia meyakini bahwa Gorontalo memiliki nilai pasar terhadap makan Jepang ini.

banner 468x60

“Kita kuliner Jepang yang punya cita rasanya bisa masuk dengan selera lokal. Sehingga pas banget di kantong, yang paling penting halal,” ungkap Brand Manager Ichiban Sushi Viki Karina pada Open Ceremony di Citimall Gorontalo, Jumat (01/12/2023).

Peresmian ichiban sushi

Ichiban Sushi mengundang masyarakat untuk merasakan kelezatan hidangan Jepang yang otentik dan inovatif. Pecinta kuliner di Gorontalo akan merasakan destinasi baru yang menawarkan pengalaman kuliner khas asal negeri sakura tersebut.

“Ada banyak menu spesial, seperti Sushi, sashimi sampai donburi. Khusu opening kita memberikan promo menu “Dragon Roll” atau Sushi terpanjang isinya 16 dengan diskon 50 persen,” jelas Viki Karina.

Masyarakat Gorontalo tak perlu ragu merasakan nikmatnya kuliner khas Jepang ini yang sudah hadir di tengah kota. Bukan hanya kombinasi harga terjangkau dan rasa lezat menggoda pecinta kuliner, kepastian kehalalan menjadi perhatian utama dari Ichiban Sushi yang kini juga telah meraih sertifikasi Halal.

“Dengan bersertifikasi Halal, kami ingin memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat Gorontalo yang ingin menikmati kuliner Jepang dengan nyaman dan penuh kepercayaan,” ucap Viki Karina. (dik/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di