Menjaga Indonesia

Ibu Kota dan Provinsi Optimis Masih Dipimpin Golkar

HABARI.ID I Petinggi-petinggi Partai Golkar di Gorontalo itu, begitu solid. Turun dari masing-masing kendaraan mereka, melangkah dengan arah yang sama menuju ruang kecil.

Selasa (07/09/2021) pagi, mereka disambut hangat dan gembira oleh masyarakat. Ruangan yang kecil mereka tempati terasa megah, karena kebahagiaan masyarakat yang bisa bertatap langsung dengan pemimpin mereka.

Petinggi-petinggi Partai Golkar itu bukan lain adalah, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Anggota DPR RI Idah Syahidah, Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono.

Serta, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo masing-masing Meyke Camaru dan Fikram Salilama, juga Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki dan Anggota DPRD Kota Gorontalo Irwan Hunawa.

Kehadiran mereka dalam rangka menjalankan tugas sebagai pejabat daerah dan negara, pada program kegiatan Bakti Sosial NKRI Peduli yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Gorontalo di Kelurahan Dulomo Selatan.

Kebahagiaan masyarakat Kelurahan Dulomo Selatan di ruang kecil itu, tak bisa dibendung. Sebab di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Daerah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan perhatian khusus.

Seperti kata Murtian Tute, penerima manfaat dari program Bakti Sosial NKRI Peduli tersebut. Ia katakan, ini adalah wujud nyata atas kepedulian Pemerintah Daerah terhadap pemenuhan kebutuhan masyarakat di masa sulit.

Foto Istimewa.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Daerah baik Provinsi dan Kota, juga anggota DPRD baik provinsi dan kota. Yang begitu peduli dengan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ..,”

“Memang jumlah bantuan yang disalurkan ini, belum bisa memenuhi kebutuhan kami dalam jangka waktu yang panjang. Tetapi kami bersyukur, kami sudah terbantukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ..,”

“Terima kasih Pak Gubernur, Ibu Idah, Pak Wali Kota, Ibu dan Bapak Anggota DPRD Provinsi dan Kota Gorontalo,” ucap Ibu satu orang anak itu.

Dari sisi lain seorang warga Kelurahan Dulomo Selatan ini katakan, Ia sangat optimis Ibu Kota Gorontalo dan Provinsi Gorontalo masih akan dipimpin oleh kader dari Partai Golkar.

“Pak Gubernur dan Pak Wali sama-sama sudah dua periode. Mereka adalah teladan sosok pemimpin masa depan, dan saya yakin partai politik Pak Gubernur dan Pak Wali masih akan memimpin Gorontalo ini,” singkatnya.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha sendiri katakan, Pemerintah Kota Gorontalo sangat berterima kasih atas perhatian Pemerintah Provinsi Gorontalo, dalam hal ini Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, terhadap kebutuhan masyarakat Kota Gorontalo di tengah Covid-19.

“Saya pribadi dan sebagai Pemerintah Kota Gorontalo, mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubrnur Gorontalo Rusli Habibie ..,”

“Ibu Idah Syaidah Anggota DPR RI, yang tak henti-hentinya memberikan perhatian khusus untuk masyarakat Kota Gorontalo ..,”

“Kami tentunya merasa sangat terbantu melalui program Bakti Sosial NKRI Peduli yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Gorontalo. Sebab, bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ditanya soal pernyataan warga Kelurahan Dulomo Selatan, yang masih menginginkan kader Partai Golkar menjadi pemimpin di Gorontalo.

Marten katakan, Partai Golkar memang memiliki target-target politik kedepan baik di Pileg, Pilkada dan Pilpres. Dan sangat optimisi bisa mempertahankan kursi kepemimpinan di Gorontalo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang masih mempercayakan Partai Golkar untuk memimpin Gorontalo baik Kabupaten, Kota dan Provinsi ..,”

“Golkar memang memiliki target politik kedepan dalam bebagai perhelatan. Dan kami optimis untuk mempertahankan capaian yang sudah kami peroleh saat ini ..,”

“Bahkan, pada kontestasi politik nanti, kami tentu sudah memiliki target. Yang pastinya harus lebih dari apa yang sudah dicapai saat ini,” pungkasnya.(bnk/habari/id).