Fikram Akui Perhatian Pj Gubernur Terhadap Atlet PON Gorontalo

oleh
oleh
Istimewa.

HABARI.ID I Keterbatasan anggaran tidak menyurutkan semangat perjuangan KONI Provinsi Gorontalo, untuk mengikutkan atlet-atlet Gorontalo berlaga di PON XII tahun 2024 yang akan di gelar di Aceh dan Sumatra Utara.

Hal ini terlihat dari peran aktif KONI Provinsi Gorontalo di pimpin langsung H. Fikram A.Z Salilama, bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo dan DPRD Provinsi Gorontalo demi masa depan atlet PON Gorontalo.

banner 468x60

Ketua Umum KONI Provinsi Gorontalo, H. Fikram A.Z Salilama katakan, Ia akui perhatian Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam hal ini Penjabat Gubernur, terhadap masa depan atlet PON Gorontalo.

“Kami akui bahwa KONI Provinsi Gorontalo mengalami keterbatasan anggaran, dalam menunjang pelaksanaan program kegiatan olahraga termasuk PON ..,”

“Keterbatasan anggaran ini terjadi karena adanya pengalokasian anggaran, pada kegiatan Pemilu tahun 2024 baik Pileg dan Pilkada ..,”

“Namun, kami berterima kasih kepada Penjabat Gubernur Gorontalo Bapak Penjabat Rudy, yang begitu peduli dan mencarikan solusi atas kondisi keterbasan anggaran yang ada di KONI,” ujar Fikram.

Tidak hanya itu saja tambah Fikram, dirinya mengapresiasi peran aktif dan kepedulian DPRD Provinsi Gorontalo, yang mendukung kebijakan Penjabat Gubernur Gorontalo.

banner 468x60

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada DPRD Provinsi Gorontalo dalam hal ini Ketua DPRD, yang mendukung atas kebijakan solusi dari Penjabat Gubernur Gorontalo ..,”

“Menurut saya, ini sebuah sinergitas dalam menjawab persoalan-persoalan yang ada di dunia olahraga Gorontalo,” pungkas Fikram.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60