Erwinsyah Terus Kawal Penyaluran Bantuan UMKM Di Kota Gorontalo

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, DEPROV | Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Erwinsyah Ismail berhasil mengawal aspirasi warga terhadap bantuan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Selasa (06/02/2024). Bantuan itu langsung didistribusi oleh Diskumperindag kepada ratusan masyarakat di Kota Gorontalo.

Penyaluran bantuan UMKM ini tidak hanya sekadar janji kala ia menampung aspirasi dalam setiap kesempatan, melainkan hasil dari upaya berkelanjutan dan komitmen Politisi Partai Demokrat itu dalam memperjuangkan kepentingan para pelaku UMKM.

banner 468x60

“Dari aspirasi yang kami terima, kami telah berhasil memastikan penyaluran bantuan tahap kedua bagi 800 pelaku UMKM di Kota Gorontalo. Ini adalah wujud nyata dari tanggung jawab kami sebagai wakil rakyat,” jelas Erwin kala memonitoring pendistribusian bantuan UMKM.

Erwin menekankan pentingnya transparansi dan tanggungjawab dalam proses penyaluran bantuan UMKM. Dengan mengawal secara langsung proses tersebut, dia memastikan bahwa bantuan ini benar-benar sampai kepada yang berhak dan memberikan dampak positif bagi mereka.

“Saya hadir untuk memastikan bahwa bantuan ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh para pelaku UMKM. Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung upaya kami dalam mewujudkan hal ini,”

Erwin berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan UMKM di Gorontalo, terutama di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi akibat wabah pandemi Covid-19 melanda daerah beberapa tahun lalu. Dia yakin bahwa bantuan ini akan memberikan dorongan positif bagi para pelaku UMKM untuk bangkit dan berkembang lebih baik. (dik/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di