Ekwan: Proyek Kawasan Pusat Perdagangan Mengkhawatirkan

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Rasa khawatir Anggota DPRD Kota Gorontalo khususnya Komisi C, terhadap penyelesaian proyek Kawasan Pusat Perdagangan, kembali muncul.

Hal ini seperti disampaikan H. Ekwan Ahmad, saat dihubungi terpisah melalui selular Rabu (31/01/2024), di mintai tanggapan tentang penyelesaian proyek Kawasan Pusat Perdagangan yang di anggarkan dana PEN.

banner 468x60

Ia jelaskan, dirinya sangat khawatir dengan penyelesaian proyek Kawasan Pusat Perdagangan, karena sampai saat ini tidak ada aktivitas pengerjaan di lokasi proyek tersebut.

“Dari tahun ke tahun sejak awal proyek Kawasan Pusat Perdagangan di gaungkan, saya sebagai Anggota Komisi C DPRD Kota Gorontalo merasa bangga dan kagum ..,”

“Sebab, dari peletakan batu pertama saya sudah membayangkan hasilnya yang pastinya bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat ..,”

“Ternyata saya salah besar, sudah berpikir demikian. Karena saat ini yang ada hanya rasa kekhawatiran, dari pelaksanaan proyek Kawasan Pusat Perdagangan itu ..,”

“Kenapa saya khawatir, sebab proyek ini tak kunjung selesai dengan waktu yang begitu lama. Semoga proyek ini tidak berujung pada tindak pidana khusus,” terangnya.

banner 468x60

Ia berharap, pada sisa masa jabatan Marten Taha sebagai Wali Kota Gorontalo Dua Periode, semua pekerjaan fisik khususnya di danai anggaran PEN bisa tuntas.

“Sebagai teman dan sahabat, saya berharap semua pekerjaan fisik di Kota Gorontalo khususnya di anggarkan melalui PEN bisa tuntas, sebelum berakhir masa jabatan Pak Marten Taha ..,”

“Pak Marten Taha adalah sosok pemimpin yang sangat bertanggungjawab. Maka dari itu peran serta instansi terkait harus lebih maksimal,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di