Eduart: Kebahagiaan Mereka Kebahagiaan Saya Juga

oleh
eduart
Habari.Id.

HABARI.ID, KAMPUS I Tak ada kata lelah bagi dirinya, jika sedang bersama mahasiswa. Apalagi merasakan kebahagiaan dari perjalanan panjang, yang sukses dilalui wisudawan.

Duduk bersama wisudawan juga pendamping di pelataran Auditorium UNG, Bercanda, berbincang, tertawa sampai foto selfie Ia lakukan.

Tak hanya wisudawan dan pendamping yang merasa bangga, duduk disamping dirinya. Ia sendiri pun merasa demikian, bahagia dan bangga bisa berada di tengah-tengah keluarga besarnya itu.

Bahkan lebih dari itu, melihat raut wajah wisudawan dan pendamping yang begitu ceria di momen sakral tersebut, wajahnya seakan bercerita.

Dia siapa lagi kalau bukan DR. Ir. Eduart Wolok, ST. MT. IPM, Rektor UNG yang turut bangga dan bahagia merayakan momen wisuda monumental 1142 wisudawan, Kamis (30/06/2022).

“Ayuk sini, kita foto selfie bersama. Jangan malu-malu, hari ini adalah harinya kalian semua adik-adik saya. Ajak juga orang tua kalian ya,” ajak Eduart kepada wisudawan untuk foto selfie.

Tak ada sekat jarak diantara Orang Nomor Satu di UNG itu, dengan wisudawan. Yang ada hanyalah, Eduart merasa seperti kembali pada masa dulu saat dirinya menjalani proses wisuda S1.

“Apa yang kalian raih hari ini, seperti halnya yang pernah saya jalani sebelumnya. Bangga dan bahagia bisa sampai pada titik finis, pada awal perjalanan menempuh masa depan yang baik ..,”

“Pesan saya, jangan pernah menyia-nyiakan apa yang telah kalian raih pada hari ini, dan jangan pernah merasa puas.┬áTetapi, jadikan hasil awal ini sebagai motivasi untuk kedepan ..,”

“Karena perjuangan yang sebenarnya itu, baru akan kalian mulai setelah berstatus S1. Bercita-citalah setinggi langit, bersyukur, berdoa dan ikhtiar patuhi kedua orang tua,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya pelaksanaan wisuda di UNG tersebut digelar secara luring, yang diikuti sebanyak 1142 wisudawan dan dibagi menjadi dua sesi yakni pagi dan siang.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.