DPRD Pohuwato Akan Tindaklanjuti Tuntutan Masyarakat Buntulia Barat

oleh

HABARI.ID – Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi menyatakan bahwa DPRD akan segera menindaklanjuti laporan dan tuntutan masyarakat Buntulia Barat terkait dengan dugaan korupsi dana desa yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa Buntulia Barat.

“Percaya kepada saya, setelah ini kita akan mengadakan rapat dengan komisi-komisi, dan juga akan menurunkan komisi l untuk mencari kebenaran dari apa yang menjadi tuntutan masyarakat,”ujar Nasir Giasi saat menerima massa aksi demonstrasi didepan kantor DPRD Pohuwato, pada Jum’at (12/08/2022).

Di tempat yang sama, salah satu perwakilan massa aksi Samsudin Yusuf berharap agar DPRD Pohuwato menseriusi serta mengusut tuntas apa yang jadi tuntutan dari masyarakat tersebut.

“Hal ini bukan lagi rahasia umum bahkan sudah menjadi konsumsi bagi semua elemen masyarakat. Kami pun merasa miris hal demikian terjadi. Olehnya kami berharap ada tindaklanjut dari tuntutan kami ini baik terhadap Kejaksaan Negeri Pohuwato, maupun lembaga DPRD Pohuwato,” ujarnya.

Dari informasi yang diperoleh, tuntutan masyarakat Buntulia Barat ini dipicu oleh dugaan penyelewengan anggaran dana desa tahun 2019-2022 dalam proyek usaha jalan tani tahun 2021 di desa Buntulia Barat. Dimana, terdapat dugaan gratifikasi dan markup proyek dengan nilai anggaran Rp 298.000.000 (Dua ratus sembilan puluh juta rupiah). (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.