Diusulkan DPRD, Tiga Nama Balon Penjabat Wali Kota “Bertarung” di Kemendagri

oleh
Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, H. Syamsudin Umar.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Ada yang menarik dari rapat paripurna digelar DPRD Kota Gorontalo, dalam rangka pengumuman akhir masa jabatan Wali Kota Gorontalo dan Wakil Wali Kota Gorontalo, Senin (27/05/2024). Yakni pengusulan tiga Bakal Calon Penjabat Wali Kota Gorontalo, ke Kemendagri RI.

Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, H. Syamsudin Umar jelaskan, pembahasan tentang kandidat Balon Penjabat Wali Kota Gorontalo sudah masuk tahap akhir, setelah melalui beberapa pertemuan di DPRD Kota Gorontalo.

banner 468x60

“Selain membahas tentang akhir masa jabatan Wali Kota Gorontalo dan Wakil Wali Kota Gorontalo, kami juga membahas tentang pengusulan kandidat Balon Penjabat Wali Kota Gorontalo ..,”

“Pertemuan ini sangat penting dan strategis, karena akan menjadi penentu keberlanjutan pelaksanaan program kegiatan di Pemerintahan Kota Gorontalo,” ujar H. Syamsudin Umar.

Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo sampaikan, sebelumnya ada tiga nama yang masuk sebagai kandidat Balon Penjabat Wali Kota Gorontalo.

Mulai dari Nuryanto A.K. M.Ec Dev. CA, Kepala Badan Keuangan Kota Gorontalo, Dr. Ir. H. Ismail Madjid, M.TP Sekretaris Daerah Kota Gorontalo dan H. Rifli M. Katili, AP. S.Sos, M.Ec Dev, Kadis Kominfo Provinsi Gorontalo.

“Melalui rapat paripurna hari ini, kami juga mengumumkan tiga nama kandidat Balon Penjabat Wali Kota Gorontalo ..,”

banner 468x60

“Dimana administrasinya akan diperbaharui melalui Sekretariat DPRD Kota Gorontalo, kemudian di upload ke aplikasi SIOLA milik Kementerian Dalam Negeri RI,” pungkas H. Syamsudin Umar.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60