Ditunjuk Jadi Penjagub Gorontalo, Ismail Pakaya Ikuti Geladi Pelantikan

oleh

HABARI.ID, PEMPROV | Ismail Pakaya menjalani geladi bersih pelantikan dirinya sebagai Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo bertempat di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Kamis (11/5/2023). Staf Ahli Bidang Sosial, Politik dan Kebijakan Publik Kementerian Ketenagakerjaan itu tiba bersama istri Fima Agustina sekitar pukul 14.10 WIB. Sejumlah pimpinan OPD Pemprov Gorontalo ikut menyambut.

Ismail Pakaya rencananya akan dilantik bersama Zudan Arif Fakrulloh yang ditunjuk sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Barat. Mantan Penjagub Gorontalo itu sudah lebih dulu datang dan menjalani geladi bersih di tempat yang sama. Ada dua sesi geladi bersih yang dipandu tim protokol Kemendagri. Pertama pelantikan Penjabat Gubernur dan kedua pelantikan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK.

Rencananya Ismail Pakaya dan istri Fima Agustina akan dilantik Mendagri Tito Karnavian atas nama Presiden Joko Widodo pada Jumat 12 Mei 2023. Acara dijadwalkan akan dimulai pukul 08.30 WIB dengan menghadirkan unsur Forkopimda Gorontalo dan Sulawesi Barat. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di